Kim Jong Un

Kim Jong Un Ancam Musnahkan Korsel Jika Lakukan Hal Ini!

Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un menyerukan penguatan pencegahan nuklir. Pemimpin negeri komunis itu lebih-lebih mengingatkan bahwa dia tidak bakal ragu untuk “memusnahkan” rivalnya, Korea Selatan soal permainan slot mahjong ways.

Hal itu disampaikannya waktu datang ke pabrik-pabrik senjata besar, demikian fasilitas pemerintah Korut, Korea Central News Agency (KCNA) melaporkan terhadap hari Rabu, layaknya dilansir kantor berita AFP, Rabu (10/1/2024).

Menyebut Korea Selatan (Korsel) sebagai “musuh utama”, Kim menjelaskan prioritas Pyongyang adalah “meningkatkan kekuatan militer untuk pertahanan diri dan pencegahan perang nuklir”.

Hubungan pada kedua Korea telah berada terhadap titik terendah didalam sebagian dekade, sehabis Kim memasukkan status negara berikut sebagai negara nuklir ke didalam konstitusi dan melaksanakan uji coba sebagian rudal balistik antarbenua yang canggih.

Kim menjelaskan bahwa meskipun Korea Utara – yang secara resmi dikenal sebagai Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) – tidak bakal “secara sepihak” deposit via qris membawa dampak konfrontasi, negara berikut “juga tidak punya kemauan untuk menjauhkan perang”, menurut KCNA.

” Jika Korea Selatan berani mengusahakan menggunakan angkatan bersenjata untuk melawan korea Utara atau mengancam kedaulatan dan keamanan dan peluang terseebut datang, kita tidak bakal ragu untuk memusnahkan Korea Selatan dengan memobilisasi segala cara dan kekuatan yang ada d tangan kami,” Lapor KCNA

KCNA melaporkan bahwa Kim, didampingo para pejabat senior partai dan militer, melaksanakan tur ke sebagian pabrik amunisi spaceman slot pragmatic terhadap hari senin dan selasa. KCNA menggambarkan kunjungan berikut sebagai impuls bagi para pekerja senjata” didalam perjuangan untuk menggapai obyek produksi besar di tahun baru”.

Amerika dan puluhan sekutunya, termasuk Korea Selatan dan Jepang, sudah menuduh Korea Utara emlanggar beragam sanksi internasional dengan mengirimkan rudal ke Rusia untuk menolong Invasi militernya ke Ukraina.

Tentang Penulis

admin3