RIIZE Berhasil Gelar Meet and Great di Jakarta Sohee Akui Sempat Sampai Deg-degan

Boyband asal Korea Selatan, RIIZE berhasil menggelar meet and greet perdananya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (8/6/2024). Grup besutan SM Entertainment ini membuka pertunjukan dengan lagu andalannya, “Get A Guitar” ideal pukul 15.19 WIB.

Setelahnya, RIIZE yang digawangi Sungchan, Shotaro, Eunseok, Wonbin, Anton dan Sohee ini bahkan menyapa para BRIIZE, sebutan fansnya dengan antusias.

“Halo apa berita? Kami RIIZE,” kata mereka kompak gunakan bahasa Indonesia dari atas panggung.

Indera Herlambang yang didapuk sebagai host bahkan mulai memandu acara. Di peristiwa ini, dia bertanya banyak hal kepada para anggota RIIZE terkait pendapatnya seputar BRIIZE Indonesia.

Ungkapan Para Personel RIIZE

“Saya bahagia sekali bertemu BRIIZE di sini. Semoga bisa buat kenangan yang luar biasa,” ucap Sungchan.

“Saya juga bahagia sekali. Deg-degan juga. Namun slot sever thailand aku akan membuat RIIZE semakin bercahaya di sini,” timpal Sohee.

Eunseok ikut serta menambahkan. Ia bilang grupnya menyiapkan banyak hal untuk acara ini.

“Sebelumnya kami berterima kasih kepada Nabati sebab bisa membuat kami bertemu BRIIZE,” tutur Eunseok.

“Kami siapkan performance yang spesial. Semoga kalian bersenang-bahagia yah,” sambungnya lain.

Bermain Games
Selain berbincang banyak hal, RIIZE juga sempat mencoba bermain games. Dari mulai hias ransel sampai plating makanan. Nantinya jikalau berhasil mengatasi games tersebut, fans yang akan mendapat hadiah dari RIIZE.

Tentu saja peristiwa ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh fans. Mengingat pemenangnya dipilih seketika oleh junior NCT itu lewat undian.

Memberi hadiah buat BRIIZE

“Iya benar, aku percaya diri bisa mengatasi misi. Kami akan berprofesi keras agar bisa kasih hadiah ke kalian segala,” ungkap Sohee.

“Jadi sebenernya bahagia sekali bisa memberi hadiah buat BRIIZE. Ini amat luar biasa. Saya amat bahagia sekali,” sahut Sungchan.

Mendendangkan lagu barunya
Selesai dengan sederet games yang menyenangkan, RIIZE kembali meneruskan pertunjukkan dengan mendendangkan lagu barunya. Mereka berhasil bikin fans histeris dikala membawakan “Love 119” dan “Impossible” di akhir acara.

“Terima kasih sebelumnya. Sebelumnya aku amat menyenangi dengan Indonesia. Berkat Nabati kami bisa di sini,” kata Anton.

“Terima kasih. Dadah. Saya cinta kalian. Hati-hati segala,” balas segala anggota RIIZE sebelum pamit undur diri.

Tentang Penulis

admin7